membuat widget reservation

•May 7, 2009 • Leave a Comment

hari senin kmrn aq dpt project an, disuruh bikin halaman reservation di sidebar dan di page😀
tampilannnya menyusul ah🙂 blm beres :))

WTS!! komik

•January 20, 2009 • Leave a Comment

alpen rose (kurang no 6)

saint 1-3 (campur ex.pribadi+ex. rental)

cardcaptor sakura 1-12 (campur ex.pribadi+ex. rental)

setinggi langit&bintang 1-8 (3 no yang da jaket)

setinggi langit&bintang 1-8 (1 no yang nggk da jaket) ex. rental kecuali no 4

bidadari merah 5

empat sekawan (kurang no 2)

time limit 1,5

dewi matahari 1-4 (kondisi baru)

dunia mimpi 1-14 (cabutan juga ada)

pop corn (cabutan)

pansy 9

Half moon (kurang 1 no)

adventure 1-3

7200 detik 1-3

seven magic flower 1-6 (ex. rental)

http://hasyashop.multiply.com/photos/album/2/komik_2nd

select database yang lagi di pake

•November 28, 2008 • Leave a Comment

Bulan ini fokus pakai birt nya eclips. uuh harus belajar sambil ngerjain. but gpp sih😀 nambah ilmu hehe.

yang sudah terpecahkan dari BIRT:

– gimana biar databasenya dinamis. coz kasus yg sekarang, tiap tahun databasena ganti. tapi tabel+field nya sama😀 nama database selalu berubah ujungna (ganti tahun)

– gimana masukin stored procedure yang tanpa parameter + dengan parameter🙂

duh baru segini :)) tapi lumayan lah. sekarang sibuk sama layout2 na.

case yang sekarang. tahun harus dimasukin sesuai dengan nama databasena. hm…. pake apa yaaaa..

akhirnya cari di google. dapet deh source buat nampilin database yang lagi dipake.

pake perintah :

select database();

mudah banged nya :))

tapi aq modif lagi. karena yang dibutuhkan tahunnya ajah jadi nya ta kasih substring_index buat mecahin nama database na. secara tu nama database dipisah sama “_”

nampilin nama2 tabel dari database

•November 5, 2008 • Leave a Comment

waaah dah lama nih nggk posting disini. Sebenerna ini kasus lama but ta tulis disini aja🙂 maklum suka lupa. fungsina buat nampilin nama2 tabel dari database.

perintahnya :

SELECT * FROM INFORMATION_SCHEMA.TABLES order by table_name asc;

kalo pengen nampilin tabel dari database tertentu aja tambahin kondisi :

SELECT * FROM INFORMATION_SCHEMA.TABLES where table_schema=’nama_db’ order by table_name asc;

perumahan Bandung : bumi orange

•July 15, 2008 • Leave a Comment

lokasi : cinunuk
tipe yg dtawarkan : 25,30
harga jual mulai dr : 97jt

– perumahan Bandung –

perumahan Bandung : cipaganti dream land

•July 15, 2008 • Leave a Comment

lokasi : ujung berung
tipe yg dtawarkan : 46,50,60,78,100
harga jual mulai dr : 312jt
booking fee : 3jt

– perumahan Bandung –

perumahan Bandung : cijagra indah

•July 15, 2008 • Leave a Comment

lokasi : katapang-kopo
tipe yg dtawarkan : 36,39,45
harga jual mulai dr : 99jt
booking fee : 2jt

– perumahan Bandung –